Kamis, 24 Maret 2016

Obat Alami Luka Diabetes Basah Supaya Cepat Kering

Obat alami luka diabetes basah supaya cepat kering yakni dengan Jelly Gamat QnC. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> TOKO RANA berlaku " barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan " syarat & ketentuan TETAP berlaku.  
Penyakit diabetes mellitus terlebih yang basah, sangat mudah terjadi luka borok atau gangren yang sering terjadi di area kaki akibat dari adanya infeksi, lalu kematian jaringan meski belum seluruhnya, karena tingginya kadar gula darah, akibatnya timbul kerusakan pada aliran darah dan syaraf. Oleh sebab itu luka susah sembuh dengan sendirinya, dan jika tidak segera di tangani secara tepat dan tuntas ke akarnya maka luka borok bisa semakin parah, membusuk dan meluas sehingga banyak penderita diabetes dengan luka diharuskan menjalani amputasi dibagian yang luka guna mencegah penyebarannya.
Luka tersebut juga mengeluarkan aroma tidak sedap dari cairannya, makin lama luka berubah warna kebiruan / kehiataman, dengan penyebaran yang cepat.
Obat alami luka diabetes basah supaya cepat kering Jelly Gamat QnC
Jelly gamat QnC ialah suplemen obat herbal yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit alias Multi khasiat. Selain itu QnC sebutan untuk obat ini juga dikenal serbaguna karena, tidak hanya untuk pengobatan dari dalam (di minum) tapi juga sebagai obat luar (di oles) untuk menghilangkan berbagai luka, misalnya : bekas operasi, luka bakar, penyakit kulit, dll. Karena itulah berkhasiat sebagai obat alami luka diabetes basah supaya cepat kering yang masih baru sampai yang menahun sekalipun dengan cepat juga maksimal.
Seperti namanya jely gamat terkomposisi dari :: teripang emas export, ditambah dengan sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, serta buah dan sayuran. Ketahuilah jelly gamat qnc asli buatan Indonesia yang di olah dari tangan-tangan ahli farmasi yang di produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, dengan maksud agar mengobati segala macam penyakit ringan sampai yang berat sekalipun, hanya dengan 1 macam suplemen herbal saja.  Jely Gamat QnC dapat di pastikan Aman, Halal, Mujarab, dan telah teruji secara klinis dengan kandungan khasiatnya yang begitu luar biasa di tambah legalitas resmi dari DEPKES {Departemen Kesehatan} P-IRT No: 109321601291-1229.
Isi :: 300 ml / botol
Berikut hasil dari penelitian teripang emas, yang ternyata terdapat kandungan aktif 50 jenis, yang terdiri dari :
  • Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Omega-3, 6, dan 9.
  • Mineral. Mukopolisakarida. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Lektin. Vitamin dan Mineral. Saponin. Asam Amino.
  • Antiseptik alamiah. Senyawa Gamapeptide berguna untuk luka.
Kandungan Jelly Gamat QnC yang tidak ditemukan pada jenis lainnya :
Fungsi dan kegunaan dari Gamapeptide sendiri ialah pencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, bahkan 3x mempercepat penyembuhan luka mulai dari luar ataupun luka dalam, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Bukan hanya itu, teripang emas juga memiliki kandungan cell growth factore yang juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya supaya bisa kembali ke bentuk awal, agar kinerja dari sel-sel tersebut kembali seperti semula.
* Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang secara cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  " Marine Drugs " dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung  asam lemak tertentu, misalnya asam arakidonat. 
Adapun khasiat utama lainnya, terdiri dari :
  1. Mempercepat penutupan luka pada penderita kencing manis atau diabetes, serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  2. Mempercepat penyembuhan dan pemulihan pasca operasi maupun melahirkan caesar.
  3. Penyembuhan luka bakar, luka sehabis operasi. 
  4. Meringankan sakit pada persendian / arthritis.
  5. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  6. Mengobati radang sendi, keropos tulang serta pengapuran tulang.
  7. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  8. Menghentikan pendarahan pada wasir.
  9. Dan di percaya mampu mengobati penyakit : Ginjal, jantung, kencing manis, stroke, paru-paru, hepatitis, asma, darah tinggi, rematik, panas, tipes, asam urat, sinusitis, maag, amandel, herpes, dan masih banyak lagi. 
Cara pemakaian QnC guna mengobati luka diabetes basah !
* Konsumsilah 2 sendok makan ( pagi & sore hari ). Untuk khasil pengobatan yang optimal dan cepat, oleskan secara rutin dan konsisten sampai luka diabetes kering sempurna ke akar-akarnya.
  • Diabetes Berat dengan luka, mengoleskan pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, Sebanyak 5 x sehari, (supaya mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka, baik luka lama maupun luka baru).
Catatan !
Bila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat dari dokter.
Inilah rincian harga Jely Gamat QnC yang ASLI ==>

Ayoo, apa lagi yang Anda tunggu ?? pesan HARI INI juga.

Ketik >> ( DV-QNC ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH >> DV-QNC : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****
Ingat ! Wajib mencantumkan { DV-QNC } agar tidak tertukar saat pengiriman obat !
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah di wajibkan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC TIDAK di jual di APOTIK manapun, dan hanya bisa anda dapatkan di distributor resmi, jika anda mendapati harga yang jauh lebih rendah maka sudah jelas KADALUARSA atau PALSU. 
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  4. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Amiin...
Post by :: Jely Gamat QnC
Pilihan artikel lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar