Senin, 11 April 2016

Cara Mengeringkan Luka Jahitan Operasi Cesar ALAMI

Cara mengeringkan luka jahitan operasi cesar alami supaya cepat menutup, menghilangkan bekasnya sekaligus memulihkan tenaga sehabis operasi yakni dengan Jelly Gamat QnC. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> TOKO RANA berlaku " barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan " syarat & ketentuan TETAP berlaku. 
Cara operasi cesar banyak dipilih ibu hamil yang akan melahirkan, sebagai upaya lain jika tidak bisa menjalani persalinan secara normal karena alasan kesehatan. Tapi operasi cesar membutukan kurun waktu yang lama untuk proses pemulihannya, cesar pula seringkali meninggalkan luka bekas di perut yang susah mengering apalagi hilang secara sempurna sehingga anda perlu perawatan ekstra demi menghilangkannya. 
Untuk itulah Jelly gamat QnC hadir sebagai solusi tepat dalam menangani luka bekas operasi cesar secara maksimal, sekaligus menghilangkan bekas luka, memperbaiki jaringan kulit yang rusak juga menjadikan kulit halus.
  Cara mengeringkan luka jahitan operasi cesar HANYA Jelly Gamat QnC solusinya. 
Jelly gamat QnC hadir sebagai solusi jitu suplemen obat herbal dengan bentuk jelly kenyal yang dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit. QnC pula diketahui serbaguna karena, tidak hanya untuk pengobatan dari dalam (di minum) tapi juga sebagai obat luar (di oles) untuk menghilangkan berbagai luka, diantaranya : luka diabetes, luka bekas operasi termasuk cesar, dll. Jadi QnC sangat cocok untuk cara mengeringkan luka jahitan operasi cesar alami. Jely gamat sendiri terkomposisi dari :: teripang emas export, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, serta buah dan sayuran. Yang di ramu oleh tangan-tangan ahli farmasi yang di produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Jely Gamat QnC dapat di pastikan Aman, Halal, Efektif, dan telah teruji secara klinis dengan segudang manfaat, ditambah legalitas resmi dari DEPKES {Departemen Kesehatan} P-IRT No: 109321601291-1229.
Isi / botolnya : 300 ml.
Berikut hasil dari penelitian teripang emas, yang ternyata terdapat kandungan aktif 50 jenis, yang terdiri dari :
  • Antiseptik alamiah. Senyawa Gamapeptide berguna untuk luka.
  • Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Omega-3, 6, dan 9.
  • Mineral. Mukopolisakarida. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Lektin. Vitamin dan Mineral. Saponin. Asam Amino.
Yang menjadi pembeda Jelly Gamat QnC dengan jenis lainnya.
Karena adanya Gamapeptide yang bermanfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit, bahkan 3x mempercepat penyembuhan luka mulai dari luar ataupun luka dalam. 
  3. Kandungan cell growth factore yang juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya supaya bisa kembali ke bentuk awal.
  4. Mempercepat penyembuhan luka. 
Khasiat utama lainnya QnC, antara lain : 
  • Penyembuhan luka bakar, luka sehabis operasi.   
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita kencing manis atau diabetes, serta menghilangkan bau pada luka gangren. 
  • Mempercepat penyembuhan dan pemulihan pasca operasi maupun melahirkan caesar. Meringankan sakit pada persendian / arthritis. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida. 
  • Mengobati radang sendi, keropos tulang serta pengapuran tulang.   Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.  Menghentikan pendarahan pada wasir. 
  • Dapat mengobati penyakit : Ginjal, jantung, kencing manis, stroke, paru-paru, hepatitis, asma, darah tinggi, rematik, tipes, asam urat, sinusitis, maag, dsb.
Cara konsumsi, & mengaplikasikan QnC sebagai obat luar luka bekas operasi cesar !
* Konsumsilah 2 sendok makan ( pagi & sore hari ). Dan bisa di oleskan / di aplikasikan pada kulit yang luka, secara rutin dan konsisten guna mempercepat dari proses pengeringan dan pengobatannya secara singkat.
  • Penting ! Bila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat dari dokter. 
Inilah rincian harga Jelly Gamat QnC yang RESMI & ORIGINAL >> 
Ayoo, apa lagi yang Anda tunggu ?? pesan HARI INI juga.
Ketik >> ( DV-QNC ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)

CONTOH >> DV-QNC : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****

Ingat. Mencantumkan { DV-QNC } dalam pemesanan akan LANGSUNG kami proses !
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC TIDAK di jual di APOTIK manapun, dan hanya bisa anda dapatkan di distributor resmi, jika anda mendapati harga yang jauh lebih rendah maka sudah jelas produk KADALUARSA atau PALSU. 
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  4. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan luka bakar Anda. Amiin...
Kantor pusat beralamat di : Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
~ Cara mengeringkan luka jahitan operasi cesar alami 

Post by :: Jely Gamat QnC
Pilihan artikel lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar