Senin, 02 Mei 2016

Obat alami bayi yang minum air ketuban

Perkembangan kesehatan si buah hati terganggu sebab ia keracunan air ketuban sewaktu lahir ? Tangani segera dengan obat alami bayi yang minum air ketuban yang terkomposisi dari Ekstrak teripang emas yakni Jelly Gamat QnC. Pesan 1-2 botol HARI INI di TOKO RANA bisa kirim dulu barang ke rumah Anda, bayarnya bisa belakangan syarat & ketentuan TETAP berlaku. ( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, dibayar di awal dan setelah sampai barulah di lunasi ).
Air ketuban sendiri ialah salah satu sistem pendukung kehidupan bayi dikala berada dalam kandungan sang ibu. Mengapa begitu ? karena air ketuban dapat melindungi tumbuh kembang otot, kaki, paru-paru juga sistem pencernaan sang bayi, gunanya sebagai bantalan bayi untuk mencegah infeksi, menjaga suhu janin agar tetap stabil, juga sebagai tempat pertukaran cairan yang membuat janin agar dapat bebas bergerak. Maka dari itulah air ketuban harup cukup ( kalau kurang berbahaya untuk janin & sang ibu ). Tidak sedikit bumil yang terkena pecah ketuban menjelang proses melahirkan, sebetulnya menelan air ketuban sudah dijalani sejak masih dalam kandungan. 
Bayi mengalami keracunan terjadi karena pecahnya air ketuban yang mengandung meconium, tapi bayi tidak mau keluar. Bila bayi menelan air ketuban saat nafas pertama dilahirkan. Jika sampai tertelan, maka bayi akan kesulitan bernafas, dan dikhawatirkan nantinya anak akan berkembang lemah dan mengalami gangguan pertumbuhan, bila tidak cepat ditangani secara tepat. Sebelum itu terjadi obati sejak dini dengan percayakan pada Jelly Gamat QnC
  Obat alami bayi yang minum air ketuban HANYA Jelly Gamat QnC Solusinya.
Jelly gamat QnC hadir sebagai solusi jitu suplemen obat herbal dengan bentuk jelly kenyal yang dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mulai dari yang ringan hingga yang berat sekalipun, dan dapat dikonsumsi semua kalangan usia (bayi kurang dari 1 tahun, balita hingga lansia, tidak terkecuali ibu menyusui dan hamil). Berdasarkan namanya Jely gamat sendiri sudah pasti terkomposisi dari :: teripang emas export ( sbg bahan utamnya), sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, serta buah dan sayuran. Yang di ramu oleh tangan-tangan ahli farmasi yang di produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Jely Gamat QnC dapat di pastikan Aman, Efektif, dan telah teruji secara klinis dengan segudang manfaat, ditambah legalitas resmi dari DEPKES {Departemen Kesehatan} P-IRT No: 109321601291-1229. Serta pengakuan HALAL dari MUI Indonesia.
Kode obat : DV - QNC
Berikut hasil dari penelitian teripang emas, yang ternyata didalamnya terdapat kandungan aktif 50 jenis, yang terdiri dari :
  1. Antiseptik alamiah. Senyawa Gamapeptide berguna untuk luka.
  2. Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Omega-3, 6, dan 9.
  3. Mineral. Mukopolisakarida. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Lektin. Vitamin dan Mineral. Saponin. Asam Amino.
  • Kandungan kolagen juga protein tsb berguna untuk mengobati bayi yang keracunan air ketuban dikarenakan peranannya yang baik untuk paru-paru serta sistem penranafasan. QnC juga berguna sebagai antibakteri makanya bisa mempertahankan kestabilan perkembangan bayi agar tidak mudah terserang penyakit. Sehingga sangat cocok untuk obat alami bayi yang minum air ketuban. Disamping itu pula terdapat asam amino yang membantu meningkatkan protein dalam tubuh, yang akan berperan sebagai pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat teripang ini yang gampang larut dalam air sehingga langsung terserap tubuh tanpa mengalami detoksifikasi sehingga proses penyembuhan relatif cepat / singkat yang dinyatakan oleh dr Zen Djaja MD di malang. Berikut keunggulan jelly gamat ialah :
  1. Mempercepat penyembuhan penyakit.
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel.
  3. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  4. Menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.
  5. Menambah nafsu makan.
  6. Aman di konsumsi dalam jangka panjang.
Info lainnya ::

  • Isi : 300 ml / botol.
  • Pastikan Anda tidak lupa menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
  • Harga / botolnya Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkir. 
Dengan asbab mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sudah terbukti mampu mengatasi keracunan air ketuban. Ini buktinya !
  • Seorang ibu yang anaknya mengalami hal ini, mengirimkan pesan yang terhubung dengan komputer dan ia menyampaikan : “ Sebelumnya anak saya meminum air ketuban saat lahir dan dokter melarang untuk imunisasi. Anak saya sudah berumur 5 tahun dan sekarang sudah kena paru-paru, seperti terkena virus. Kondisinya belum bisa jalan, masih seperti bayi, daya tahan tubuhnya lemah dan badannya lemas. Setiap hari hanya minum susu, jika di kasih minum air putih perutnya jadi kembung. Setelah saya kasih Jelly Gamat QnC, allhamdulilllah anak menjadi lincah dan bisa merangkak”.
Cara konsumsi QnC sebagai obat alami bayi yang minum air ketuban !
  • Bayi kurang dari 1 tahun :: 1-2 sendok teh per hari.
  • Balita & Anak – anak :: 1–2 sendok makan per hari.
Penting di ingat !
Kalau sedang meminum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC !
Kini waktunya Anda buktikan sendiri khasiatnya !
Ketik >> ( DV-QNC ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)

CONTOH >> DV-QNC : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****

Ingat. Mencantumkan { DV-QNC } dalam pemesanan akan LANGSUNG kami proses !
PENTING !
1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
2. Jelly Gamat QnC yang asli hanya bisa Anda dapatkan di agen atau penjual resmi tertentu saja, jika Anda mendapati obat QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU atau dioplos.  
3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.  
4. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih kunjungannya, semoga jadi asbab kesembuhan nyeri pinggang Anda.Amiin...
~ Obat alami bayi yang minum air ketuban

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Post by :: Jely Gamat QnC
Pilihan artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar