Senin, 30 Mei 2016

Obat TRADISIONAL Untuk Anafilaksis atau reaksi alergi akut

Obat tradisional untuk anafilaksis solusinya konsumsi obat herbal berbahan dasar teripang emas yakni Jelly Gamat QnC yang mampu mengatasi reaksi alergi akut hingga ke akarnya. Disini Toko Rana " Kirim barang dulu, bayar sesudah sampai ke tangan Anda " syarat & ket. TETAP berlaku.
Akibat penyakit alergi yang Anda alami, apakah bibir & mata Anda sempat mengalami pembengkakan dalam beberapa menit - jam ? Waspadalah kemungkinan itu gejala anafilaksis (reaksi alergi berat) yang bisa kambuh kapan saja dan bisa berujung kematian. Reaksi alergi ini seringnya mengenai orang yang pernah menderita alergi baik itu : makanan, obat-obatan, hingga gigitan serangga. Kenali gejala anafilaksis sejak dini, yaitu
ruam atau kaligata, gatal-gatal, bentol-bentol, tenggorokan dan mulut bengkak terlebih di bagian bibir dan mata, menelan / berbicara terhambat, hipotensi / tekanan darah rendah, detak jantung lebih cepat, sesak nafas, mual muntah dsb.
Adakah cara untuk mencegah anafilaksis ini ? hentikan memakan sea food, telur, kacang-kacangan, jauhi serangga seperti lebah dan zat lain pemicu alergi, dsb. 
Oleh sebab itulah Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi tepat. Mengapa QnC di anjurkan untuk pengobatan anafilaksis ?? temukan jawabannya disini ! 
Obat tradisional untuk anafilaksis / reaksi alergi akut HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA. 
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC ialah obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis sebab mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit. Oleh karena itulah QnC sangat bisa diandalkan untuk obat tradisional untuk anafilaksis, mengatasi reaksi alergi yang ditimbulkannya sekaligus mencegahnya kambuh lagi. QnC terkomposisi dari fauna laut Teripang Emas dengan nama latinnya "Golden Stichopus Variegatus" teripang jenis ini sangatlah ISTIMEWA karena mengandung beragam khasiat, diantaranya senyawa Gamapeptide dan Cell Growth Factor, yang HANYA dimiliki teripang jenis ini saja.
  • Gamapeptide sendiri berkhasiat guna mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel tulang rusak, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan. Kandungan Cell Growth Factor juga berperan dalam (faktor regenerasi sel) sehingga dapat merangsang regenerasi pemulihan sel, jaringan tubuh yang telah rusak, mati sampai membusuk, supaya cepat kembali pulih. Ke 2 senyawa tsb sangatlah bermanfaat untuk anafilaksis. 
  • Bukan hanya itu, setelah melalui uji labolatorium ketat ternyata masih terdapat 50 jenis kandungan aktif, yang terdiri dari : Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80%, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
Jadi tidak heran bila QnC di pilih dan di percaya semua kalangan umur : anak-anak, hingga orang tua, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui sampai ibu yang baru melahirkan, karena manfaatnya yang begitu lengkap (kompleks) dan terbukti Aman, Efektif serta layak konsumsi. Bagaimana tidak ? QnC sudah mempunyai legalitas resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Apa saja komposisi lainnya? sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran. Akan lebih baik apabila terus konsumsi secara rutin TANPA terputus, guna mempercepat pengobatan agar lebih maksimal di anjurkan min 1 bulan habis 4 botol atau lebih.
  • Isi : 300 ml / botol. 
  • Konsumsilah : 2 sendok makan, 2 x sehari. 
  • Harga / botol : Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim.

Penting di ingat !
Kalau sedang minum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu 2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC RESMI !

Buruan tunggu apalagi ? Coba dan buktikan khasiatnya !
Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)  
Contoh : DV-QNC : 6 botol : Reni Rani : Jl. Rahayu no 80. kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis : 087333444****, lalu kirimkan ke no tsb.

INGAT. Anda harus menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb. 
PENTING ! 
  • Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
  • Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa. 
  • Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
  • Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
0877-2525-0882 (XL) 
7C119DD5 (PIN BB) 
Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat. Amiin... 
~ Obat tradisional untuk anafilaksis ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
Post by :: Jely Gamat QnC
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar