Jumat, 15 Juli 2016

Cara Mengobati Patah Tulang Pinggul Secara ALAMI

Cara mengobati patah tulang pinggul secara alami TANPA operasi dengan Jelly Gamat QnC mampu mengobati tulang pinggul hingga ke akarnya. Disini Toko RANA penjual resmi TERBAIK berbagai obat herbal yang telah diakui ” Bisa Bayar Belakangan Setelah Barang Sampai. Syarat & ket. TETAP berlaku.
Persendian pinggul itu bagian yang menjadi penghubung antara tulang paha dengan panggul. Bila terjadi patah tulang pinggul atau cedera " Fraktur femur proksimal " menimbulkan retak / bahkan patahnya area tulang paha yang berada di dekat persendian pinggul. Penyebabnya bisa terjadi karena benturan dari kecelakaan, terjatuh maupun olahraga. Dan seringnya mengenai perempuan lansia 60 tahunan (dimana kekuatan tulang juga keseimbangan tubuh menurun), mengalami osteoporosis, kurang nutrisi kalsium dan vit D, dan kurang gerak / olahraga.
Patah tulang pinggul terbagi 2 menurut letaknya : di dalam soket sendi Intrakapsular dan luar soket sendi Ekstrakapsular.
Adapun gejala patah tulang pinggul, diantaranya : 
  • Nyeri teramat sangat di area pinggul (selangkangan).
  • Tidak mampu berdiri pada kaki bagian pinggul yang terkena cedera.
  • Ketidakmampuan mengangkat, menggerakan, apalagi memutar kaki. 
  • Kaki di area pinggul yang cedera jadi memendek/melenceng ke arah luar. 
  • Bengkak dan lebam di pinggul dan area didekatnya.
Selain operasi, patah tulang pinggul juga bisa di obati secara alami dengan Jelly Gamat QnC. Mengapa harus dengan QnC ? mari, temukan jawabannya. 
Bagaimanakah kinerja Jelly Gamat QnC dalam mengobati patah tulang pinggul ?
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC obat herbal kaya manfaat yang bersifat terapis yang bisa di andalkan untuk cara mengobati patah tulang pinggul secara alami dikarenakan qnc mengobati, mengurangi nyeri, sekaligus memperbaiki tulang patah sehingga tulang terjaga kesehatannya. QnC sendiri terkomposisi dari Teripang Emas super baik manfaatnya. Serta dilengkapi bahan lainnya seperti : sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, buah dan sayuran serta air RO. QnC sudah dipastikan Aman dan Efektif dari DEPKES P-IRT no.109321601291-1229 sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
  • Ternyata menurut hasil riset penelitian, QnC mengandung Glucosamine dan Chondrotin yang berguna untuk kesehatan tulang dan sendi, diantaranya : menghindari terjadinya inflamasi, meredakan rasa sakit, meregenerasi atau memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon juga ligamen. Meningkatkan sistem imun tubuh, memelihara pertumbuhan dan perkembangannya. QnC juga mengandung kolagen super tinggi, mineral berupa Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Mengaktifkan keseimbangan enzim yang berkhasiat untuk tulang dan sendi.  
Karena itulah QnC baik dikonsumsi mulai dari : anak-anak hingga lansia sekalipun, karena teruji manfaatnya dalam memelihara dan mengobati patah tulang pinggul Anda.
Rincian harga resmi Jelly Gamat QnC langsung dari pusatnya !
  1. Isinya 300 ml, cara konsumsinya minumlah 2 sendok makan, 2 x sehari pagi dan sore hari. 
  2. Kalau sedang minum obat dari dokter juga, beri saja jarak waktu 2 jam. QnC ini bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter.
* Konsumsi terus secara rutin agar pengobatan lebih maksimal. 
Ketikan :: { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No TELP/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih telah berkunjung, semoga QnC bisa jadi perantara kesembuhan penyakit Anda. 
" Cara mengobati patah tulang pinggul secara alami
Beli makin BANYAK jelas makin HEMAT ongkos kirimnya, khasiatnya pun lebih maksimal.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115.
Post by :: Jely Gamat QnC

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar