Jumat, 22 Juli 2016

Obat Pendarahan Berkepanjangan PASCA Keguguran

Setelah keguguran Anda mengalami pendarahan terus-menerus ? konsumsi saja obat pendarahan berkepanjangan pasca keguguran secara alami TANPA kuret Jelly Gamat QnC. Pesan di TOKO RANA ” Kirim Barang Duluan, Maka Anda Bayar Belakangan Syarat & ket. Berlaku
Disaat Anda masih diselimuti kesedihan karena keguguran. Tidak sedikit kaum wanita pasca 1 minggu mengalami keguguran dan kuret, volume darah yang keluar makin sedikit, bahkan berhenti keluar dan menstruasi normal kembali maka Anda tidak perlu cemas lagi.
Tapi bila volume / banyaknya darah bukannya mengurang malah bertambah maka Anda patut mewaspadainya dengan segera menjalani pengobatan karena di duga masih ada sisa janin dalam rahim yang memicu pendarahan berkepanjangan dengan volume darah banyak dan bisa menyebabkan penyakit seperti kanker rahim. 
Apakah Anda mengalami gejala-gejala seperti :
  1. Terjadinya pendarahan ringan (sedikit) atau bahkan banyak (berat). 
  2. Lemah. 
  3. Nyeri dan keram di perut dan panggul.
  4. Suhu badan tinggi (demam).
  5. Punggung terasa nyeri.
Bila Anda mengalami gejala tsb, maka Anda harus segera memeriksakan kondisi kesehatan rahim Anda. Selain dengan pengobatan medis, pendarahan setelah keguguran juga bisa di lakukan secara alami diantaranya dengan konsumsi Jelly Gamat QnC sebagai solusinya ! 
Bagaimanakah cara kerja Jelly Gamat QnC dalam mengobati pendarahan setelah keguguran !!
INGAT kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC obat herbal kaya manfaat yang bersifat terapis yang bisa di andalkan untuk keluhan obat pendarahan berkepanjangan pasca (setelah) keguguran dan dipercaya mampu mengobati beragam penyakit lainnya, karena terkomposisi dari alami yakni Teripang Emas super baik manfaatnya, di tambah sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, buah dan sayuran serta air RO. Itu sebabnya QnC dipilih dan dipercaya karena teruji khasiatnya serta Layak konsumsi semua kalangan usia, termasuk ibu hamil, menyusui hingga ibu yang baru melahirkan dan keguguran sekalipun. Dikarenakan baik untuk pendarahan dan pemulihan tubuh setelah keguguran. Sehingga dapat dipastikan Aman dan Efektif serta telah ada izin resmi DEPKES P-IRT no. 109321601291-1229 sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
Dari sebuah penelitian mengungangkapkan teripang emas : 
  • Dari sebuah studi para ilmuan dari negara Brasil, yang diterbitkan pada September 1996 di “Journal of Biological Chemistry” menemukan senyawa kondroitin sulfat mempunyai aktivitas antikoagulan. Yang sangat efektif untuk proses membekukan pendarahan di dalam rahim. Dari hasil penelitian sebelumnya pun, ekstrak teripang sudah menunjukkan sitotoksisitas kuat terhadap kanker rahim & serviks. Para pakar peneliti telah mengidentifikasi senyawa kunci yang bertanggung jawab untuk sifat anti-kanker yang terdapat pada teripang yakni ( a triterpenoid dikenal sebagai frondoside A ). Itu sebabnya cocok untuk menghentikan pendarahan setelah keguguran, mencegah kanker serta memulihkan tenaga pasca keguguran.
  • Kandungan senyawa aktif lainnya, yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Rincian harga resmi Jelly Gamat QnC langsung dari pusatnya !
  1. Isinya 300 ml. Minumlah 2 sendok makan, 3 x sehari pagi, sore dan malam hari. 
  2. Kalau sedang minum obat dari dokter, beri saja jarak waktu 2 jam. QnC ini bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter.
  3. Konsumsi terus secara rutin tanpa terputus agar pengobatan lebih maksimal.
SEGERA OBATI, dengan Jelly Gamat QnC ! Berikut prosedur pemesanannya !
Ketikan :: { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code tsb, diatas !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga QnC dapat menjadi perantara kesembuhan Anda. Amiin…

~ Obat pendarahan berkepanjangan pasca (setelah) keguguran ~

Beli makin BANYAK jelas makin HEMAT ongkos kirimnya, khasiatnya pun lebih maksimal.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115.
Post by :: Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar