Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Mengobati Benjolan Di Jidat atau Dahi Secara Alami

Cara mengobati benjolan di jidat atau dahi secara alami, salah satunya dengan pengobatan alternatif dari herbal yakni dengan mengkonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya dan bisa diandalkan untuk menghilangkan benjolan secara tuntas. Anda tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Barang LANGSUNG dikirim duluan, bayar bila sudah SAMPAI * dengan ketentuan berlaku *.
Benjolan di dahi/kening atau jidat Anda kian membesar ? Sehingga membuat Anda minder ? Temukan solusinya di sini !
Benjolan di jidat bisa terjadi karena benturan keras atau cidera di kepala karena terjatuh atau kejedot, sehingga ada peradangan jaringan yang terkena benturan, benjolan juga bisa karena lipoma yakni benjolan lemak yang bisa terbentuk secara perlahan antara jaringan kulit serta lapisan otot. Gejala benjolan karena lipoma (benjolan lunak berisikan cairan, dapat bergerak, bergeser kalau di tekan dengan jari secara lembut, dan seringnya tidak terasa sakit). Sedangkan karena benturan (benjolan lunak karena berisikan cairan, biasanya kemerahan, kehijauan atau kebiruan, dan terasa sakit) kalau sedang terjadi pernanahan seringnya benjolan terasa hangat dan sakit. Dan benjolan ini berkemungkinan kista ateroma. Jadi segera periksakan dan obati dengan yang Aman, Efektif dan Alami yakni QnC Jelly Gamat yang bisa di andalkan guna mengatasi berbagai penyakit, tidak terkecuali benjolan di jidat ini. Mengapa QnC ? Berikut jawabannya !
Cara mengobati dan menghilangkan benjolan di jidat atau dahi secara alami HANYA QnC Jelly Gamat solusinya !
INGAT kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi tepat yang bisa di percaya sebagai solusi cara mengobati benjolan di jidat atau dahi secara alami. Dikarenakan QnC terkomposisi dari teripang emas " Golden stichopus variegatus " yang di sinyalir sebagai satu-satunya teripang emas SUPER LENGKAP khasiatnya dari 1200 jenis di seluruh dunia yang terdapat kandungan Gamapeptidenya. QnC juga ditambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, tidak lupa buah dan sayuran segar yang menjadikan QnC kaya khasiat, serta terdaftar resmi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI. Jadi sudah pasti Aman, Efektif, dan Berkhasiat tinggi. Dari hasil penelitian para pakar ahli, Jelly Gamat QnC makin menunjukan khasiatnya yang begitu luar biasa, diantaranya : 
  1. Mengkonsumsi ekstrak atau teripang secara langsung, dipercaya bisa mempercepat penyembuhan luka, dikarenakan teripang berguna sebagai pembentuk jaringan baru secara singkat. Hal ini mungkin disebabkan karena karakter teripang itu sendiri yang memiliki zat tertentu, dimana secara cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober tahun 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuh yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. Dan hal ini sangat cocok untuk keluhan benjolan di jidat.
  2. Setelah di telaah lebih dalam lagi, kandungan Gamapeptide didalamnya berkhasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak, mati, dan membusuk agar normal kembali. Mencegah infeksi peradangan/inflamasi, meredakan rasa sakit, mampu mengobati luka hingga 3 x ekstra cepat, menstabilkan emosi hingga membuat kulit nampak jauh lebih awet muda.
INFO LENGKAP LAINNYA
>> Isi : 300 ml/botol.
>> Cara konsumsi yang baik dan benar :
  • QnC di konsumsi :: 2 x sehari, sebanyak 2-3 sendok makan, waktu pagi dan sore hari {Sebelum/sesudah makan}. 
  • QnC jadi obat oles :: Aplikasikan secara merata, tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. 
  • Bagi Anda penderita maag/keluhan lambung lainnya, ada baiknya konsumsi QnC sebelum makan !
  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
>> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
>> Alangkah baiknya untuk konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
Rincian Harga QnC Jelly Gamat
* Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT.
Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp.775.000,- belum dengan ongkir. Kini Anda cukup membayar Rp.745.000,- + ongkir saja.
>> Jadi buruan beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga kembali normal. 
Prosedur pemesanan QnC Jelly Gamat
Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)      
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)       
  • D156DD79 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga QnC bermanfaat. Amiin... 
~ Cara mengobati benjolan di jidat dan dahi secara alami
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
Post by :: Jely Gamat QnC  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar