Sabtu, 13 Agustus 2016

Obat Penambah Darah Ibu yang Baru Melahirkan

Obat penambah darah ibu yang baru melahirkan paling aman, dan efektif yakni QnC Jelly Gamat, obat herbal yang dipercaya mampu mengatasi kurang darah pada ibu hamil maupun yang baru melahirkan. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Barang langsung di kirim duluan, maka bayarnya bila sudah sampai * dengan ketentuan berlaku *.
Dalam proses melahirkan / persalinan, sudah pasti si ibu hamil akan mengeluarkan banyak darah dan bila melampaui normal, maka sel darah merah "hemoglobin" si ibu akan berkurang, sehingga bisa memicu peyakit anemia alias kurang darah, dengan gejala (lemah, letih, lesu, lelah, lunglai, pusing, wajah pucat, ngantuk, mata berkunang-kunang dan sulit berkonsentrasi serta tidak bertenaga, keluar keringat dingin, menggigil, nafas dan nadi jadi cepat, dsb. Umumnya pendarahan ini juga terjadi setelah melahirkan, sehingga darah ibu semakin rendah. Pendarahan pasca melahirkan bisa terjadi karena disebabkan : 
* Terlukanya jalan lahir. 
* Rahim yang tidak berkontraksi. 
* Plasenta masih tertahan dalam rahim. 
* atau bahkan gangguan darah yang di alami ibu, dan sebagainya. 
Dikhawatirkan anemia bisa memperlambat proses pemulihan tubuh ibu setelah melahirkan, bahkan lebih parah lagi. Maka dari itulah Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi terbaik yang bisa diandalkan guna menambah darah sesusah persalinan. 
Obat penambah darah ibu yang baru melahirkan HANYA Jelly Gamat QnC solusinya
INGAT kode obat >> DV-QNC
QnC Jelly Gamat obat herbal super manfaat yang bisa di andalkan untuk mengatasi beragam penyakit, jadi sangat cocok untuk menambah kekurangan darah pasca melahirkan agar darah menjadi normal kembali. Obat penambah darah ibu yang baru melahirkan ini memang paling aman dan jitu, sebab terkomposisi dari Teripang emas dengan nama latin "Golden stichopus variegatus" yang di ketahui sebagai satu-satunya teripang super lengkap khasiatnya, apalagi di tambah komposisi lainnya sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran yang di takar secara pas untuk mendapatkan racikan yang tepat untuk menambah darah Anda.  
Bagaimanakah penurut hasil penelitian ? 
  1. Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dilihat dari hasil penelitiannya, "teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar (gula, kolesterol), meluruhkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan aliran darah, menyembuhkan penyakit maag & asma kronis. Tidak sampai di situ, teripang juga dapat dipakai untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang begitu tinggi, sekaligus pemulihan tubuh agar lebih sehat dan bugar kembali.”  
Tidak heran bila QnC di pilih, dan di percaya karena di pastikan Aman, Efektif, Teruji khasiatnya & Bermanfaat. Karena sudah berizin resmi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.
  • Berisi : 300 ml/botol. 
  • Cara konsumsi QnC dari dalam (diminum) >> 2 sendok makan, 2 x sehari setiap pagi dan sore hari. 
  • Cara mengaplikasikan QnC sbg obat oles untuk luka >> olesi sebanyak 3 x sehari agar pengobatan lebih optimal. 
  • Hebatnya, jika Anda sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka bisa konsumsi QnC sebelum/sesudah minum obat dokter, asal ada jarak 2 jam. Boleh di minum sebelum/sesudah makan. Nah, untuk menjaga khasiat dan kualitasnya " kalau tutup botolnya sudah di buka ada baiknya di simpan di lemari pendingin / kulkas ".
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas. 
>> Beli lebih dari 5 botol ke atas, ada potongan harga khusus.
> Jadi solusi untuk menambah darah ibu yang baru melahirkan, percayakan pada Jelly Gamat QNC sebagai solusinya.
Tertarik dan ingin segera mencobanya ? Berikut prosedur pemesanan QnC !
Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79  (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING di ingat !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • qnc1 (Line)  
  • D156DD79 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih telah berkunjung, semoga QnC bisa menjadi asbab kesembuhan Anda. Amiin... 
~ Obat penambah darah ibu yang baru melahirkan ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut SEGERA hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Block B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
Post by :: Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar