Senin, 26 September 2016

Obat Hipertensi Arteri Pulmonal Secara TRADISIONAL

Solusi obat hipertensi arteri pulmonal (paru) secara tradisional, yakni dengan mengkonsumsi suplemen herbal bernama QnC Jelly Gamat yang di percaya mampu mengatasi hipertensi paru secara tuntas ke akarnya. Anda tertarik ?? pesan & beli di Toko RANA >> Kirim produk duluan, bayarnya setelah sampai * dengan ketentuan yang berlaku *.
Hipertensi paru pulmonal ialah tingginya tekanan darah dalam pembuluh arteri paru, sehingga mengakibatkan terhambatnya peredaran darah untuk di salurkan menuju ke paru. Ketahuilah, tekanan darah normal arteri plumonal yakni 8-20mmHg, untuk pasien PH tekanan paru lebih dari >25 mmHg pada kondisi istirahat dan >30 mmHg saat beraktifitas. Penyebabnya : penyempitan, penyumbatan, penumpukan atau bahkan kerusakan pembuluh darah kecil "kapiler" dalam paru. Disamping itu (penyakit jantung bawaan, tiroid, penyakit paru emfisema, serta penggumpalan darah di paru, HIV, dsb. Penyakit ini bisa menyerang remaja, dewasa, pengguna narkoba, obat penekan selera makan, dan orang yang tinggal di dataran tinggi, kegemukan dan penyakit tertentu.
Kalau sampai tidak cepat di obati, maka bisa menimbulkan gagal jantung sebelah kanan, lebih parah lagi bisa terjadi komplikasi berupa pendarahan di paru, atau penyakit paru lainnya bahkan jantung bengkak.
Beberapa gejala hipertensi pulmonal, yaitu :
  • Kesulitan bernafas kadang nyeri dada yang terjadi secara bertingkat.
  • Kelemahan, pusing hingga tidak sadarkan diri / pingsan.
  • Batuk tidak berdahak.
  • Terjadinya " Edema perifer " atau pembengkakan pada tungkai khususnya tumit, kaki, serta bagian perut.
  • Warna bibir juga kulit jadi berubah kebiruan atau sianosis.
  • Denyut nadi jadi lebih cepat, sama halnya dengan detak jantung yang berdebar-debar kencang. 
Lantas bagaimana solusinya ? Terapkan gaya hidup sehat (menjalani kegiatan fisik sesuai dengan kemampuan tubuh, stop merokok, konsumsi makanan bergizi, dan segeralah obati). Maka dari itu, QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi yang bisa di andalkan guna mengobati hipertensi paru Anda. 
INGAT kode >> DV - QNC
QnC Jelly Gamat obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bisa di andalkan untuk obat hipertensi arteri pulmonal secara tradisional, mengatasi sampai ke akarnya dan sudah terbukti Aman, Efektif dan Berkhasiat tinggi sebab sudah mendapat izin resmi DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT No. 109321601291-1229 dan tentu HALAL. QnC terkomposisi dari >> teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" yang di sinyalir sebagai satu-satunya teripang emas dengan khasiat super lengkap, dilengkapi sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen, natural, air ro, buah dan sayuran segar.  
  • Gamapeptide nya dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak "organ paru-paru" agar pulih kembali. Mencegah infeksi/peradangan atau inflamasi. Mempercepat penyembuhan luka, hingga 3x ekstra cepat. Menstabilkan tekanan darah pada arteri paru.
  • Senyawa aktif lainnya, meliputi : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
Isi / botol : 300 ml.  
Cara konsumsi : pagi dan sore / menjelang tidur malam.
  • Minum : 2-3 sendok makan, sebanyak 2 x sehari (sebelum/sesudah makan). 
  • Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsi QnC maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya. 
  • Pastikan anda selalu mncantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  • Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
Promo Fantastis QnC Jelly Gamat !
* Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat
Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja
>> Jadi ayoo beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga kembali normal.
TERBUKTI khasiatnya & tidak dibuat-buat bukan ? Jadi segera obati dan percayakan pada QnC Jelly Gamat. Anda tertarik ?
KETIKAN : { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • Pastikan Anda mencantumkan kode resmi ( DV-QNC ) agar tidak terjadi kesalahan ketika pengiriman obat ! 
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING !!
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di >>

  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)   
  • Toko Rana di Facebook 

Terimakasih telah berkunjung. Semoga QnC bermanfaat. Amiin…!
# Obat hipertensi arteri pulmonal secara tradisional
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
Post by :: Jely Gamat QnC
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar