Jumat, 16 September 2016

Obat Pengering Luka Operasi Usus Buntu Luar & Dalam

Obat pengering luka bekas operasi usus buntu luar dan dalam tradisional, sekaligus menghilangkan bekasnya bahkan memulihkan kembali tubuh setelah operasi. Solusinya QnC Jelly Gamat obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bisa mengatasi luka jahitan bekas operasi apapun khususnya operasi usus buntu. Anda tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya belakangan bila sudah sampai * dg ketentuan yang berlaku *. 
Sesudah menjalani operasi apapun misalnya, usus buntu tentunya disertai luka jahitan bekas operasi usus buntu pada area perut, yang susah mengering apalagi hilang secara sempurna dan untuk pemulihan kondisi tubuh pun membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Selama luka belum kering betul maka perlu perawatan ekstra dalam menjaganya agar selalu bersih terhindar dari kuman, kotoran yang mungkin menempel pada luka. Dan mencegah terbukanya luka jahitan yang bisa menimbulkan pendarahan.
Maka dari itulah QnC Jelly Gamat, hadir sebagai solusi terbaik yang bisa di andalkan guna mengeringkan, menghilangkan bekas luka operasi usus buntu sekaligus memulihkan kembali kondisi tubuh dari sakit dan operasi. Tentu Anda bertanya mengapa QnC bukan ? Ini dikarenakan kandungan zat 
Cell growth factor, Gamapeptide, Antiseptik alamiah, serta kolagen juga protein dimana senyawa ini bermanfaat untuk mengeringkan serta menghilangkan bekas luka secara cepat dan terbukti mujarab. 
QnC Jelly Gamat solusi terbaik obat pengering luka jahitan bekas operasi usus buntu
QnC Jelly Gamat selain diketahui sebagai obat herbal multi khasiat, juga populer karena bisa di jadikan obat luar oles atau salep untuk beragam luka, contohnya obat pengering luka operasi usus buntu luar dan dalam, cesar, dan luka lainnya. QnC berperan ganda sebagai obat dalam untuk memulihkan tubuh pasca operasi juga sebagai obat luar oles untuk mengeringkan luka bekas operasi usus buntu sehingga pengobatan lebih cepat, efektif dan optimal, mengingat QnC mengatasi langsung ke jaringan kulit yang terluka. 
Kode obat >> DV-QNC
QnC terkomposisi dari >> timun laut emas / hewan laut teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang di sinyalir sebagai satu-satunya teripang dengan khasiat super lengkap, di tambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen, natural, air ro, buah dan sayuran segar
QnC Aman, Efektif, Berkhasiat dan Layak di konsumsi sebab sudah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan keHALALannya pun sudah di syahkan MUI.  Jadi tidak heran bila di konsumsi semua umur (anak-anak hingga lansia, bahkan ibu hamil, menyusui dan ibu melahirkan sekalipun dengan proses cesar sekalipun).
Bagaimana cara kerja QnC dalam mengeringkan luka jahitan bekas operasi usus buntu ? 
  1. Gamapeptide berkhasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak, mati, dan membusuk agar normal kembali. Mencegah infeksi peradangan/inflamasi, meredakan rasa sakit setelah operasi, mampu mempercepat penyembuhan dan pengobatan luka sampai 3 x ekstra cepat, mempercepat penyembuhan luka mulai dari luka luar hingga luka dalam secara menyeluruh. Jadi kandungan ini begitu dibutuhkan untuk mereka yang telah menjalani operasi usus buntu, guna mengembalikan kesehatan mereka. Menstabilkan emosi hingga membuat kulit nampak jauh lebih awet muda.
  2. Protein 86%, dan kolagen 80% merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menghilangkan bekas luka, menjadikan kulit lebih elastis, halus, & memperkuat daya tahan tubuh serta memulihkan kondisi tubuh pasca sakit dan operasi, dan mempercepat penutupan luka bekas operasi usus buntu.
  3. Antiseptik alamiah dapat menghindari masuknya bakteri, jamur, dan infeksi yang bisa sewaktu-waktu menempel pada luka, mengurangi rasa gatal akibat operasi.
  4. Adakah khasiat utama lainnya ? Jawabannya, tentu iya, seperti : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
* Isi / botol : 300 ml. 
* Cara konsumsi QnC yang baik dan benar :
Minum : 2 sendok makan, sebanyak 2-3 x sehari (sebelum/sesudah makan). 
* Untuk luka : Aplikasikan atau oleskan QnC secukupnya pada luka bekas operasi usus buntu secara merata, sebanyak 5 x sehari.  

  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsi QnC maka boleh dicampurkan : susu jus / minuman favorite lainnya. 
  • Pastikan anda selalu mncantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  • Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
  •   PROMO FANTASTIS QNC JELLY GAMAT
    * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat
    Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja.
    >> Jadi buruan beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga kembali normal. 
    QnC, juga terbukti ampuh mengatasi bekas operasi lainnya ! Ini bukti nyata konsumen !
     
    TERBUKTI khasiatnya & tidak dibuat-buat bukan ? Jadi untuk urusan miom percayakan langsung pada ahlinya QnC Jelly Gamat. Anda tertarik?
    KETIKAN : { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
    Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
    • Pastikan Anda mencantumkan kode resmi ( DV-QNC ) agar tidak terjadi kesalahan ketika pengiriman obat ! 
    >> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
     PENTING !!
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
    * Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di >>

    • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
    • 0877-2525-0882 (XL)     
    • qnc1 (Line)      
    • D156DD79 (PIN BB)   
    • Toko Rana di Facebook 

    Terimakasih telah berkunjung. Semoga QnC bermanfaat. Amiin…!
    # obat pengering luka bekas operasi usus buntu luar dan dalam
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
    Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
    Post by :: Jely Gamat QnC
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar