Minggu, 04 September 2016

Cara Mengobati Melena (Pendarahan di Saluran Pencernaan)

Cara mengobati melena (pendarahan di saluran pencernaan) bisa di atasi secara optimal, dengan cara alami mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, solusi terbaik untuk beragam penyakit khususnya melena. Anda tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku.
INGAT kode >> DV-QNC
Untuk pemesanan, silahkan kirimkan pemesanan :
  • Ketik : DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp Anda. Selanjutnya kirimkan ke no berikut >> 081223366267
Melena ialah pendarahan yang terjadi pada saluran cerna atas (kerongkongan, lambung, dan sebagian usus halus), gejalanya berupa perubahan warna tinja menjadi lebih gelap karena darah, tinja gelap bisa pula karena seseorang konsumsi tablet zat besi. Melena sering terjadi karena tukak lambung, tidak menutup kemungkinan karena penyebab lainnya. Dan perlu pemeriksaan khusus dokter spesialis penyakit dalam agar diketahui penyebab awal.
  • Ciri khas melena : Kalau tinja hitam itu disiram dan timbul warna merah darah yang terus mengalir maka sudah jelas itu melena. Gejala lainnya: muntah darah hitam bercampur asam lambung (hematemesis) dan sebagainya.
BAHAYA melena kalau tindakan pengobatan tidak segera dilakukan secara cepat, tepat & tuntas. Maka bisa berujung KEMATIAN karena darah terus keluar.
Sebagai solusinya kami sarankan Anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Pemilihan QnC sebagai pengobatan melena bukanlah TANPA alasan, namun kandungan khasiatnya yang begitu lengkap, di perkuat dengan hasil penelitian pada ahli.
Bagaimanakah cara kerja teripang emas dalam mengobati melena? Simak penjelasannya :
QnC Jelly Gamat obat serta suplemen herbal yang sangat cocok untuk cara mengobati melena (pendarahan di saluran pencernaan) sendiri terkomposisi dari teripang emas " Golden stichopus variegatus " yang disebut-sebut sebagai teripang emas TERBAIK satu-satunya dari seluruh jenis teripang emas lainnya, di tambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, tidak lupa buah dan sayuran segar. Gabungan tsb menjadikan QnC obat yang diramu dalam bentuk jelly sehingga lebih mudah mengkonsumsinya. QnC mengobati beragam penyakit dan sebagai obat dalam dan luar untuk luka, salahsatunya luka lambung penyebab melena. QnC sudah tentu Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi serta sudah mendapat legalitas resmi Departemen Kesehatan P-IRT No. 109321601291-1229 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI.
  1. Kaya akan kolagen, protein & mukopolisakarida kadar tinggi, ke2nya sama-sama berperan besar dalam mengurangi/meredakan rasa nyeri karena tingginya kadar asam lambung, menekan peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka lambung (ulkus lambung) bahkan bisa mencegah dan mengobati penyakit lambung kronis langsung ke sumber penyebabnya.
  2. Di lihat dari hasil penelitian para pakar ahlipun di sejumlah Universitas di Malaysia, di dapatkan khasil bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dan setelah di telaah lebih jauh lagi, ternyata mengandung senyawa Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel & jaringan tubuh yang telah rusak, mati bahkan membusuk agar kembali pulih seperti sediakala dalam kurun waktu cepat. Jadi sudah tentu cocok untuk pengobatan yang bisa mempercepat masa pemulihan dan penyembuhan luka lambung Anda.
  3. Saking hebatnya, tidak heran bila berkhasiat untuk mencegah inflamasi, meredakan rasa sakit, proses penyembuhannya luka lambung mencapai 3x ekstra cepat. Dikarenakan senyawa GAMAPEPTIDE yang sungguh luar biasa, dan harus Anda ketahui senyawa ini sangat langka / bahkan sulit di temukan pada binatang laut lainnya termasuk teripang spesies lainnya.
  4. Mengandung Antiseptik Alamiah & sifat anti bakteri yang bisa membasmi beragam macam bakteri & virus yang mengiritasi juga memicu luka di lambung penyebab melena. 
Adapun info lengkap lainnya :
  • Setiap botol berisi : 300 ml
  • Cara konsumsi QnC yang baik dan benar >> Minumlah secara rutin sebanyak 2 x 2 sendok (tiap pagi dan menjelang tidur malam).
  • Hebatnya lagi, QnC bila anda sedang mengkonsumsi obat dari resep dokter juga, maka QnC boleh di minum sebelum/sesudah minum obat dokter dengan jeda minimal 2 jam.
  • Agar pengobatan lebih cepat & khasiatnya lebih optimal, maka di sarankan mengkonsumsi 4-6 botol minimal waktu 1 bulan.
  • Pastikan juga Anda selalu menyertakan code resmi { DV-QNC } karena kami tidak bisa melayani pemesanan tanpa code tsb, diatas !
* Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja
>> Jadi beli lebih sebanya-banyaknya, sebelum harga kembali normal.
TERBUKTI khasiatnya dan tidak di buat-buat bukan ? Jadi segera obati sejak dini dengan konsumsi QnC Jelly Gamat. Berikut cara pemesanannya !
Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code (DV-QNC) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING di INGAT !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)      
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook
 Terimakasih atas kunjungannya. Semoga QnC bermanfaat. Aamiin..
~ Cara mengobati melena (pendarahan di saluran pencernaan) ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
Post by | Jely Gamat QnC




Tidak ada komentar:

Posting Komentar