Selasa, 29 November 2016

Cara Mengurangi Kelebihan Kreatinin Dan Ureum Secara Alami

Cara mengurangi kelebihan kreatinin dan ureum secara alami SELAIN cuci darah, percayakan solusinya pada QnC Jelly Gamat obat herbal yang sudah terbukti efektif mampu menurunkan kadar kreatinin dan ureum tinggi secara tuntas. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dengan ketentuan yang berlaku*.
BAHAYA kreatinin dan ureum tinggi 
Kadar kreatinin dan ureum tinggi dalam darah harus cepat di stabilkan kembali, dikarenakan peningkatan ini sebuah indikasi (tanda) dari terjadinya penurunan kinerja organ ginjal "Gagal ginjal", dan kalau dibiarkan bisa merusak ginjal, penumpukan limbah dalam saluran pembuangan ginjal menuju ke urin, lambat laun menjadi batu ginjal. Makanya bisa mempengaruhi sistem metabolisme tubuh, karena ketidakmampuan ginjal dalam proses filterisasi racun. Kreatinin sendiri produk limbah kimia metabolisme otot yang perlu di eliminasi terlebih dahulu melewati perantara organ ginjal.
Jumlah kadar kreatinin perempuan yang normal 0,5-1,1 mg/dL atau ( 44-97 mcmol / L ) dan laki-laki normalnya 0,6-1,2 mg/dL atau ( 53-106 mcmol / L )
Bila Anda melakukan pengobatan medis, biasanya dokter akan merekomendasikan agar Anda segera menjalani cuci darah, dengan biaya yang tidaklah sedikit. 
PERKENALKAN QnC Jelly Gamat solusi cara mengurangi kelebihan kreatinin dan ureum tinggi secara alami TANPA cuci darah
KODE OBAT >> DV - QNC <<
QnC Jelly Gamat suplemen herbal multikhasiat, yang cocok untuk cara mengurangi kelebihan kreatinin dan ureum secara alami, sekaligus mengobati penyakit ginjal Anda. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, dikombinasikan dengan herbal lainnya : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga khasiat begitu lengkap, yakni :
* Ada lebih dari 50 jenis yaitu :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Tentunya Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, jadi layak dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua) bahkan secara resmi terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN RI P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL.
Bagaimana cara kerja QnC dalam menurunkan kreatinin dan ureum tinggi ?  
Terbukti dan tidak di buat-buat bukan ? Berikut kisah nyata konsumen selanjutnya.

Jadi tidak heran bila kami mereferensikan QnC karena baik untuk mengatasi gangguan ginjal dan organ vital lainnya. Melancarkan pembuangan berbagai racun, sampah/limbah dari tubuh, termasuk menurunkan kreatinin dan ureum tinggi yang saat ini Anda alami.
Lalu bagaimana dengan hasil penelitian para ilmuan kesehatan ?  
  1. Penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang begitu komplek/lengkap, hal ini berkat kandungan Ecosapentaenat disingkat EPA sebanyak 25,69% dan DHA "docosahexaenat" sebanyak 3,69%. Tentunya baik untuk membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak agar fungsi atau kinerja ginjal normal lagi, sehingga tepat untuk menurunkan kelebihan kreatinin dan ureum secara tuntas langsung mengatasi ke akar permasalahannya. (Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009). 
  2. Senyawa luar biasa "Gamapeptide" pun ikut ambil bagian dalam menurunkan kreatinin dan ureum yang tinggi, mengobati penyakit ginjal sampai 3x ekstra cepatnya, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, menjaga peredaran darah serta fungsi ginjal dan metabolisme tubuh akibat dari peningkatkan kadar kreatinin dan ureum dalam darah, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda, meningkatkan sistem imun tubuh.

RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ! 
* Isi 300 ml/botol. Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 2 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi, sore atau sebelum tidur malam). Kalau terasa tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 3 sendok makan. 
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Dengan jarak/jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya.
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !
 * KETERANGAN >> Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal.
Mereka telah rasakan manfaatnya asbab konsumsi QnC Jelly Gamat. Jadi segera ambil tindakan tepat pengobatan kreatinin dan ureum Anda, saat ini juga langsung pada ahlinya !
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (Via SMS / WA) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin… 
# Cara mengurangi kelebihan kreatinin dan ureum secara alami #
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
Posted by | Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar