Senin, 02 Januari 2017

Cara Mengobati Diverticulitis Dengan Ramuan Herbal

Cara mengobati divertikulitis dengan ramuan herbal, solusinya QnC Jelly Gamat suplemen sekaligus obat herbal multikhasiat yang di percaya mampu membantu mengatasi divertikulitis secara alami langsung mengatasi ke sumber penyebabnya. Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah di terima * dengan ketentuan yang berlaku *.
Divertikulitis ialah terjadinya peradangan / infeksi kantung pada usus besar (kolon). Untuk penyebabnya belum pasti, namun para pakar ahli menduga di picu oleh diet rendah serat, dan bakteri di kantung dinding usus. Pemicu lainnya, yakni : Riwayat keturunan, pertambahan usia, kegemukan, melaksanakan diet rendah serat serta tinggi lemak hewani, konsumsi obat tertentu, kebiasaan ( merokok dan malas berolahraga ). 
Beberapa gejala yang sering di keluhkan, antara lain :
  • Sakit perut, sensitif atau kram perut apalagi ketika di gerakkan. 
  • Serasa begah / penuh di perut. 
  • Bisa diare atau sembelit.
  • Suhu tubuh tinggi alias demam. 
  • Mual muntah serta kehilangan selera makan.
BAHAYA penyakit divertikulitis akut bisa memicu komplikasi serius, meliputi : Peritonitis, timbulnya abses, penyumbatan di usus besar / usus kecil, munculnya fistula atau saluran abnormal, serta gangguan kencing.
Di kutif dari >> alodokter.com/divertikulitis
Cara membantu mengobati diverticulitis dengan ramuan herbal SOLUSINYA QnC Jelly Gamat !
KODE OBAT >> DV - QNC <<

QnC Jelly Gamat suplemen herbal multikhasiat untuk mengatasi beragam penyakit. Sehingga sangat cocok untuk membantu cara mengobati diverticulitis dengan ramuan herbal ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang di sinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP "kompleks", di kombinasikan dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga kaya beragam kandungan khasiat :
=> Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3, 6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Tentunya Aman, Berkhasiat tinggi, dan Layak konsumsi sekeluarga ( anak sampai orang tua ), sebab terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN RI P-IRT no 109321601291-1229 & HALAL.
Berikut hasil uji khasiat teripang emas dalam membantu mengobati diverticulitis !
QnC memang layak di minum sebagai pengobatan penyakit diverticulitis, ini berkat zat mineral dan nutrisi nya baik untuk pencernaan, membersihkan saluran pencernaan dari dalam ( menyerap, mengikat serta mengeluarkan racun di usus ).
  1. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) mengungkapkan, "teripang emas memiliki sedikitnya 100 macam kandungan aktif biologi meliputi : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, +19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol". Bila di gabungkan maka baik dalam membangun sistem imun tubuh untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak, misalnya : Di saluran pencernaan (sembelit, iritasi usus, seperti maag kronis, radang usus, megakolon, diverticulitis untuk meredakan inflamasi/peradangan, rasa nyeri, agar pengobatan lebih singkat). Serta bersifat Therapeutic Effect dan nutrisi esensialnya yang secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih kuat dalam menangkal serangan radikal bebas baik itu bakteri & virus yang memicu terjadinya diverticulitis.
  2. Senyawa luar biasa Gamapeptide, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel, meregenerasi sel secara singkat, sebagai anti peradangan / inflamasi penyebab diverticulitis, meredakan sekaligus menghilangkan rasa sakit hingga 3 x ekstra cepat dan kuatnya, hal ini tentu baik untuk penderita diverticulitis. Memelihara peredaran darah, meningkatkan sistem imun tubuh. 
  3. Kandungan Chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) dapat meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan hingga pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit di usus seperti diverticulitis yang Anda alami secara perlahan-lahan akan sembuh kembali. Serta kandungan kolagen bisa membantu mengatasi penyakit di usus seperti diverticulitis
  4. Antiseptik alamiah "mukopolisakarida" bertugas sebagai anti inflamasi / peradangan diverticulitis, anti bakteri, anti jamur, serta anti virus, sehingga gabungan tsb, secara bersama-sama membasmi bakteri dan virus utama penyebab penyakit infeksi pada usus seperti halnya diverticulitis
QnC sudah ada yang membuktikan khasiatnya dalam membantu mengobati radang usus.
Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda pengobatan penyakit diverticulitis HARI ini juga !
    RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ::
    • Isi : 300 ml/botol.
    • Adapun cara konsumsinya :
    • - Untuk anak di minum >> 1-2 sendok teh, sebanyak 2 x sehari
    • - Dan dewasa >> 2 x 2 sendok makan tiap hari ( Bila tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 2 x 3 sendok makan ). 
    • Ini dia hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa di minum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu minimal 2 jam.
    • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas. 
    • SARAN ! Ada baiknya konsumsi 4 - 6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
    • CATATAN : QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik/toko obat lainnya. Jadi pastikan ke ASLIannya di Toko Rana
    Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !
     * KETERANGAN >> Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT. 
    >> Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal. 
    Jadi untuk membantu mengobati diverticulitis segera percayakan solusinya pada QnC Jelly Gamat. Anda tertarik ? 
    KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
    Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (Via SMS / WA) atau D156DD79 (PIN BB)  
    • HARAP menyertakan code resmi DV-QNCdemi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
    CONTOH PEMESANAN :  
    DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
    HIMBAUAN
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. INGAT, sesuai ketentuan yang telah di tetapkan. Jangan cemas berbelanja obat herbal di toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat Anda via online di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
    * Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
    • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp
    • 0877-2525-0882 (XL) 
    • qnc1 (Line) 
    • D156DD79 (PIN BB) 
    • Toko Rana di Facebook 
    Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
    1. BCA Tasikmalaya
      No. Rekening : 0540659508
      Atas nama : Rubi Andriani
    2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
      No. Rekening : 1310010423566
      Atas nama : Rubi Andriani
    3. BRI Tasikmalaya
      No. Rekening : 010001064053502
      Atas nama : Rubi Andriani
    Terimakasih, semoga QnC bermanfaat untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin… 
    # Cara mengobati diverticulitis dengan ramuan herbal #
    • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
    Posted by | Jely Gamat QnC

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar